Free Avatar Romeo 8 Ball Pool (Gratis)

Selamat datang di blog Romence77.com (R77), Sebuah website yang berisikan informasi tips dan trik juga tutorial tentunya ! Pada kesempatan kali ini R77 mau berbagi Avatar gratis dari game 8 ball pool

Buat Anda yang suka/sering bermain game 8 ball pool pasti sudah tau apa itu Avatar ? Avatar itu bisa anda gunakan untuk di jadikan sebagai foto profil di dalam game 8 ball pool, Di sana banyak sekali Avatar yang bisa anda beli menggunakan Coins/pun Cash


Kalau ada yang gratis kenapa harus beli gengs, bener nggak ? Harga Avatar juga bervariasi, mulai dari harga yang murah sampai yang mahal, Begitupun Avatar premium yang menggunakan Cash, Mulai dari 10 Cash sampai ratusan Cash.

Biasanya ada beberapa player 8 ball pool yang Account nya itu cuma tersambung ke minclip saja, Kalau yang login facebook dan google sih enak bisa di kasih foto profil sesuai keinginan mereka ! Namun apadaya yang login miniclip cuma bisa di pasang foto yang ada


Fotonya kalau misalkan bagus sih gak apa, Tetapai player yang login miniclip biasanya menggunakan foto profil game apa adanya. Nah supaya Account anda foto profilnya terlihat bagus meski login miniclip, Anda bisa membuatnya melalui puffin browser ! Kalau via pc sih enak bisa lewat google chrome dan juga Mozila.

Buat yang malas membuatnya, Anda bisa mengambil Avatar Romeo secara gratis gengs, Seperti apakah penampakan nya ? kurang lebihnya seperti ini gengs.
Avatar Romeo cocok sekali di gunakan di account yang masih level unyuk seperti punya saya itu loh gengs, Level 1-5 sudah punya avatar keren seperti itu.

Cara mendapatkankan Avatar Romeo dengan gratis, Anda bisa klik DISINI ! Caranya gampang, anda klik saja nanti akan masuk di browser selanjutnya anda klik Play yang berwarna hijau, Maka otomatis akan masuk ke game 8 ball pool dan anda akan mendapatkan Avatar itu.


Akan tetapi promo avatar seperti ini ada batasan waktunya gengs, kalau kelamaan nanti akan Expired (kadaluarsa) ! Jadi buruan ambil buat banyakin koleksi Avatar gengs

Oke sekiranya sampai di sini dulu ya gengs, sampai ketemu di Artikel selanjutnya, Jangan lupa ikuti juga Youtube Channel : Romenceragil dan Instagram @romence77 ? karna di sana akan sering ada Giveaway bagi-bagi Coins & Cash bahkan juga bagi2 Account Legendary. Thanks.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Avatar Romeo 8 Ball Pool (Gratis)"