[GRATIS] Cara Bermain Di Table Venice 8 Ball Pool

Selamat datang kembali di blog Romence77.com ! website yang sering berbagi informasi tips & trik juga tutorial. Sebelumnya kita pernah membahas 8 ball pool mod Table Berlin yang 50M itu ya sob, Untuk kali ini pembahasan tetap sama tentang game bliard 8 ball pool.

Akan tetapi Romence77.com sekarang mau berbagi tutorial Cara Membuka Meja Venice di 8 Ball Pool Dengan Gratis. Saat ini banyak player yang ingin bermain di tabel venice tapi tidak bisa ? kira-kira kenapa ya kok tidak bisa ? Semenjak 8 ball pool di update ke versi terbaru ternyata ada tambahan fitur baru juga, Ada 2 varian table yang berbeda dari biasanya.

Yang pertama adalah tabel Monte Carlo 100k & yang kedua ada table Venice 150M, Nah agar bisa bermain di 2 meja itu anda harus berlangganan ratusan ribu rupiah. Tergantung mau berlangganan yang harian, mingguan/bulanan bahkan ada juga gang per 1 tahun ? Harganyapun juga lumayan sob.
Mulai dari situlah banyak pertanyaan yang muncul melalui Gmail, Fb & IG saya sob. Bang Bagaimana Caranya Membuka Table Venice Secara Gratis ? karna yang anda tau membuka table venice itu berbayar. Anda jangn khawatir sob karna romence77 mau berbagi tutorial tips dan trick Unlock Table Venice Free ! 

Caranya sebenarnya gampang kok sob, Anda tidak perlu repot harus melakukan ini itu ! Yang perlu anda lakukan tinggal mendownload 8 Ball Pool Mod Table Venice.
karna apk-nya sudah di mod gratis table Monte Carlo dan Table Venice ! Nah sebelum anda download 8 Ball Pool Mod Table Venice, saya mau memperlihatkan beberapa cuplikan gambar di bawah ini.
Anda bisa lihat gambar di atas adalah mod Venice ! Mod venice tersebut aslinya adalah meja Moscow sob, Ring-nya juga sudah di rubah menjadi Ring venice. Bukan hanya Ring dan beground nya saja lho sob, ketika anda mengeklik main di Moscow maka Table nya pun juga akan berubah menjadi Table Venice seperti ini
Sebenarnya kalau mod table venice asli sedikit percuma ! Karena yang mempunyai coins sedikit tidak akan bisa bermain di venice akibat kekurangan coins, Table venice asli membutuhkan tatakan 150M, sedangkan table venice mod cuma membutuhkan 1k coins coins sob. Jadi dengan 1k coins sepertinya semua bisa bermain di venice ya. hehehe. Untuk yang kedua adalah Tabel Monte Carlo seperti ini
Monte Carlo asli membutuhkan 100k coins, kalau yang mod seperti ini cuma perlu 200 perak coins, karna mod Monte Carlo adalah dari Table Sydney sob ! Kalau tidak salah mejanya saya rubah jadi Table Monlight

Selanjutnya yang paling keren adalah mod Table Berlin ! kurang lebihnya seperti ini
Anda bisa perhatikan gambar di atas sob, kalau mod table berlin sebenarnya adalah mod dari Table London ! Table yang tatakannya paling sedikit yaitu 100 perak coins, Padahal kalau Berlin asli itu 50M coins hehehe. Jadi ketika anda klik bermain di London maka Table nya pun akan berubah menjadi table Berlin seperti ini
Selain yang di sebutkan di atas sebenarnya masih ada beberapa fitur yaitu : Mod ini sudah Anti Banned dan juga sudah mod Cue Legendary dan yang terkhir pastinya juga All Rom Guidline. Kenapa saya rubah jadi seperti itu ? karena agar semua player yang mempunyai coins sedikit maupun banyak bisa merasakan bermain di Tabel Berlin, Monte Carlo & Venice.

Bagaimana menurut anda sob ? Langsung saja yang mau mencoba 8 Ball Pool Mod Free Table Venice. Anda bisa mendownloadnya DISINI . Apk itu nanti bebentuk zip lho sob, jadi anda harus mengekstrak nya menggunakan aplikasi 7zipper ataupun file manager lainnya yang bisa anda download di PlayStore.
8 Ball Pool Mod Tabel Venice di atas juga sudah di cloning. Jadi anda tinggal download, ekstrak terus di instal, tapi jangan lupa sob ketika anda mengekstrak nya silahkan masukan PASWORD : romenceragil

Oke mungkin sekian disini dulu ya sob, sampai ketemu di artikel selanjutnya. selamat mencoba mod table venice dengan GRATIS.

NB.
" yang mau ikutan giveaway bagi-bagi coins dan bagi-bagi Account bercoins silahkan pantau terus youtube channel Romenceragil dan juga IG @romence77 "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Cara Bermain Di Table Venice 8 Ball Pool"