8 Ball Pool Mod Table Bergaris Anti Banned

Sesuai dengan judulnya 8 Ball Pool Mod Table Garis Adalah salah satu mod yang di buat untuk memudahkan player 8 ball pool yang masih pemula/awam, Jadi untuk player baru, anda sangat cocok sekali menggunakan 8 Ball Pool Mod Table Bergaris ! Rekomended banget deh pokoknya.

Dengan adanya Tabel/Meja yang bergaris anda semakin mudah memasukan bola dengan mengikuti garis yang sudah di sediakan di table itu. Mungkin beberapa player lainnya termasuk anda sudah pernah melihat 8 Ball Pool Mod Meja Bergaris ? Selain table yang di mod, ada lagi beberapa fitur mod lainnya seperti :

* Extended Guidline
* Size Line 9.9
* All Rom Guidline
* Aku Menang Cok !
* Anti Banned
* Worked My League
* Table Bergaris

Itu adalah beberapa fitur yang di miliki 8 Ball Pool Mod Table Garis. Lalu seperti apa gambaran 8 Ball Pool Mod Table Bergaris itu ? Anda bisa lihat penampakan nya kiranya seperti ini.
Table bergaris ini work di semua Table, di tabte manapun anda bermain maka akan selalu ada garisnya ! Akan tetapi ketika anda bermain sampai Updating/Memperbarui maka garis tersebut akan hilang dan balik normal lagi.


Yang masih ada garisnya dan gak bakal hilang itu cuma di table London, Sydney dan Moscow. Lalu bagaimana cara memmemunculkan lagi Garis yang sudah hilang itu ? Gampang ! Hapus data 8 Ball Pool Mod Table Garis lalu mainkan lagi, maka semua garis di All Table akan balik lagi. Lalu kalau sampe Updating/Memperbarui lagi maka Garisnya akan hilang dan balik seperti semula. Ketika Anda Menang maka tulisannya itu akan berubah menjadi Aku Menang Cok ! Seperti ini screenshootnya.
Nah bagi anda yang ingin mencicipi Apk 8 Ball Pool Mod Table Bergaris, Anda bisa langsung mendownload Apk-nya

8BP TBG Apk Download DISINI

PASWORD : romenceragil

Ada gak cara lain agar Garis yang hilang itu bisa jadi permanen ? Tentu saja bisa, sebenarnya ada 2 Cara agar table garis itu bisa jadi permanen dan tidak akan hilang. Ada cara khusus yang harus anda lakukan karna ada beberapa file tambahan yang harus anda Download lagi.


Caranya akan ada di Artikel Selanjutnya, tunggu saja nanti ya guys,  Oke sekiranya sampai disini dulu, Selamat mencoba 8 Ball Pool Mod Table Garis, Mod ini sudah di Cloning dan sudah berbentuk Apk ! Jadi kalian tinggal download terus instal lalu mainkan. Thanks.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Ball Pool Mod Table Bergaris Anti Banned"