Tutorial Cara Menambah Tayangan Video Di Instagram Dengan Cepat

Tayangan Video Instagram Banyak - Siapa yang tidak kenal Instagram ? Selain facebook, Instagram juga termasuk aplikasi sosial media yang bisa di bilang populer saat ini. Instagram juga banyak dijadikan sebagai tempat promosi jualan dan usaha

Selain itu Instagram juga bisa menjadi memori untuk menyimpan beberapa koleksi foto/video sepanjang masa, apalagi orang-orang sekarang pergi kemanapun selalu selfie, dimanapun tempatnya dimanapun anda berada pasti ingin cekrek ya kan.

Khususnya bagi para remaja yang suka ngehits pasti banyak koleksi foto dan videonya di Instagram, kadang anda berfikir punya followers banyak pasti video kita views-nya (tayangan) juga banyak. itu tidak benar, banyak di luaran sana yang punya followers ribuan, tayangan videonya cuma puluhan tidak sampai ratusan ! Lalu kemana followers-nya ? Apa itu boot ?


Sudahlah tidak usah berpikir jauh. Bagi anda yang ingin tayangan video di Instagram-nya banyak bisa mencapai puluhan ribu/ratusan ribu, tepat sekali anda masuk kesini brader, karna disini kami akan membagikan tips dan trick Cara Menambah Tayangan Video Instagram Menjadi Banyak.

Oke langsung saja gak usah basa-basi. Pertama anda harus masuk ke Instagram dan cari video mana yang tayangannya mau di hack / di jadikian banyak view-nya Contoh :
Anda bisa lihat video di atas tayangan cuma 514, Agar tayangan video bisa mencapai ribuan itu gampang. Anda bisa klik icon 3 titik yang saya beri tanda panah berwarna merah, lalu disitu nanti ada beberapa pilihan ! Anda pilih aja yang Salin Tautan. Menyalin tautan yaitu kita mengcopy URL yang ada di video itu.

Selanjutnya anda masuk ke google Chrome dan masuk ke alamat https://igtools.net/views / bisa langsung klik DISINI nanti akan muncul seperti ini
Selanjutnya di kolom Link, anda paste/tempel URL video yang sudah anda salin tadi. Lalu anda bisa klik Temukan video ! Maka nanti akan muncul video anda seperti ini
Anda langsung isi saja kuantitasnya maksimal 10.000 jika sudah di isi selanjutnya anda klik Mulai Pengiriman dan tunggu beberapa menit, paling sekitar 1menit. Kalau proses sudah berhasil tandanya angka kuantitas akan menjadi 10 lagi.

Selanjutnya anda bisa cek Tayangan video di Instagram yang sudah di hack tadi ! Hasilnya akan seperti ini
Yang tadinya cuma 514 Tayangan sekarang menjadi 19.259 tayangan lho, ini sangat luar biasa.

Apakah cara seperti di atas aman ? apa bisa membahayakan Account IG kita ? Tentu saja 100% aman, karena anda cuma memanfaatkan URL nya saja, anda tadi kan tidak memasukan Username dan Pasword Instagram ! Jadi tidak perlu khawatir ini sudah pasti aman


Sekian tutorial dari kami itulah tadi Cara Agar Tayangan Video Instagram Jadi Banyak, semoga Bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa share juga ke teman-teman kalian agar mereka tau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Menambah Tayangan Video Di Instagram Dengan Cepat"