Cara Mengatasi Coc Keluar Sendiri Atau Clash Of Clans Telah Berhenti

   " Sering kali ketika kita bermain game Clash Of Clans atau COC kadang mental ke home screen/ for close, itu membuat kita semakin kesal. Apa yang menyebabkan game Clash Of Clasn tersebut tiba-tiba keluar sendiri ?

 Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa COC sering keluar sendiri. Salah satu di antaranya adalah kondisi Ram yang hampir penuh ada juga karena kita belum menutup semua aplikasi yang terbuka di latar belakang.
Yang paling parah sekarang semenjak Clash of Clans update ke versi terbaru sekarang tidak bisa di buka di perangkat Android yang Root, mungkin dari kalian pas membuka game coc lalu for close mungkin penyebabnya karena HP anda dalam keadaan Root.! Lalu bagaimana cara membuka Coc di HP Android yang Root ?

Anda bisa mengakalinya menggunakan Magisk Manager. Untuk seorang yang sudah biasa melakukan Rooting pasti sudah paham cara menggunakan Magisk Manager.

Anda bisa mengHide / menyembunyikan Apk Clash of Clans di dalam magisk agar HP anda tidak terdeteksi Root. Sampai disini sudah paham ya masalahnya ?

Jika ada pertanyaan tambahan silahkan hubungi Contact Us yang ada di blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Coc Keluar Sendiri Atau Clash Of Clans Telah Berhenti"