Cara Mengatasi Final Warning 8 Ball Pool

Hallo guys ! Selamat beraktifitas ya. Pada pembahasan artikel kali ini saya mau membicarakan mengenai player 8 Ball Pool yang terkena Pinalty ! Apa Itu Pinalty ? Yang di maksud dengan pinalty ini adalah sebuah pelanggaran, namun bukan pemain bola saja yang bisa kena pelanggaran bro ? Pemain game pun juga bisa terkena pelanggaran. Seperti apa peringatan nya ?
                             "Final Warning"

Adabeberapa player 8 Ball Pool, bukan beberapa sih sebenarnya ada banyak player yang terkena peringatan Final Warning. Temen-temen mungkin ada yang belum tau Apa Efek Samping Final Warning 8 Ball Pool ? Banyak Efek negatif yang bisa menimpa Account tersebut. Salah satunya :

* Reset Winning
* League Gak Naik
* Bisa Kena Banned Permanen

Lalu apa yang menyebabkan account bisa kena Final Warning seperti itu ? Kemungkinan besar kesalahan yang anda lakukan itu menggunakan Apk Mod yang terlalu Over. Maksudnya terlalu Over itu garisnya terlalu panjang/longline.


Selain menggunakan Mod yang Over Power, biasanya para player mentransfer Coins menggunakan Apk 8 Ball Pool ! Itu sangat berbahaya sekali lho guys, Mentransfer Coins via Apk itu tidak di bolehkan miniclip. Karna disitu akan terdeteksi sebuah kecurangan.

Transfer Coins menggunakan Apk efek negatifnya biasanya Account yang di kasih Coins kadang bisa hilang sendiri Coinnya ? Nah sedangkan yang mentransfer nya lama kelamaan Account akan terkena Final Warning !! Kalau masih di lanjutakan bisa kena Banned Permanen, jika sudah kena Banned pemanen maka Account tidak bisa di sembuhkan/pulihkan kembali.

Selanjutnya mengenai Apk Mod Over Power itu juga berbahaya, Contohnya 8 Ball Pool Mod seperti ini :
Mod di atas itu garisnya cuma bertambah +20 lho guys. Tapi sudah tidak aman (rawan banned) ! Apa lagi yang 8 Ball pool Mod Garis Panjang/Longline bakalan positif kena Banned Permanen

Lalu apa hukuman Account yang sudah terkena Finnal Warning ? Seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi ! Kena reset winning, League gk work dan Bisa kena Banned.


Adakah solusi Cara Mengatasi Final Warning 8 Ball Pool ? Tentu saja ada sob, Cara Mengatasi Account 8 Ball Pool Yang Sudah Terkena Finnal Warning (pinalty) itu mudah ? Anda jangan bermain selama League berakhir.

Berakhirnya League itu 1 Minggu 1x & berakhir pada hari senin sekitar jm 1 siang, Nah setelah League selesai coba buka account anda dan bermainlah seperti biasa sampai menang lalu cek di My League sudah normal apa belum ?


Akan tetapi tidak semudah itu ! kalau yang beruntung, hukuman bisa 1 minggu, tapi kadang ada yang sampai 2-3 minggu bahkan 1 bulan Account anda baru bisa normal lagi. Semua itu tergantung keputusan dari Miniclip

Cuma cara seperti itu yang bisa anda lakukan supaya akun kembali pulih dan normal lagi, itulah tadi Cara Mengatasi Account 8 Ball Pool Kena Final Warning. Lebih baik gunakan Mod se'adanya yang garis Aim nya ukuran 9-10 itu sudah pasti Anti Banned, Semoga bermanfaat. Thanks.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Final Warning 8 Ball Pool"