Cara Memunculkan Promo Box Legendary 5 Cash

Assalamualaikum...
Para pecinta game 8 Ball Pool yang saya hormati ! Setelah sekian lama saya tidak menulis blog, ya kira-kira sekitar 1-2 bulan lebih ? Itu di karenakan sibuknya pekerjaan saya di dunia nyata jadi mohon di maklumi ya gengs.

Mungkin yang sering singgah di website Romence77.com sudah menantikan kenapa udah lama enggak updated Artikel ? Oke daripada kelamaan mending langsung saja ya sob.

Di pembahasan kali ini masih tentang game 8 Ball Pool. Disini saya mau berbagi Informasi Trik Cara Memunculkan Promo Box Legendary  Seharga 5 Cash ! Yang kalian tau biasanya box legendary itu harganya 19 cash/box dan 43cash/3 box ? Menurut saya sih mahal sob harga segitu, apalagi cash harganya mahal dan harus beli pake pulsa
Baca juga : 8 Ball Pool Mod Unlimited Coins & Cash
Kalau tidak mau mengeluarkan uang buat beli cash ya kalian bisa kejar League mingguan sob. Rekomendasi yang sudah punya cash/dollar banyak, kalian bisa mencoba menggunakan trik ini.

Ada beberapa step by step yang harus anda lakukan agar bisa dapat promo box legendary yang harganya 5 cash/box ? Anda bisa bayangkan misalkan anda memiliki 434 cash dan belilah box legendary dengan harga normal 19 cash/box pasti cuma dapat box legend sedikit sob

Dengan memakai trik ini anda bisa mendapatkan banyak box Legendary dengan mudah Asalkan anda melakukan trik ini dengan benar.
Baca juga : Login Facebook Di 8 Ball Pool Mod Pasti Gagal (Begini Cara Mengatasinya)
Oke sob untuk step yang pertama anda harus mendownload apk 8 Ball Pool Mod Level 6 DISINI . Kenapa harus pakai mod level 6 ? karena kalau anda memakai Apk original maka promo tersebut tidak akan bisa keluar sob. Jika mod level 6 sudah anda download langsung saja mod itu kalian instal dan membukanya seperti biasa ! Loginlah menggunakan Account Miniclip/Facebook.

Jika kalian sudah login maka tampilannya akan seperti ini sob.
Profil anda akan level 6 terus ! Perhatikan panah merah yang kedua itu masih kosong. Nah untuk memnculkan promo box legendary 5 cash, Anda harus bermain 1-2x bisa juga lebih dari 2x, pokoknya sampai muncul popup Updating(memperbarui) agar keluar promo seperti yang ada di pojok kanan bagian bawah, Anda bisa lihat gambar di Bawah yang saya beri tanda panah.
Nah promo itu kalau sudah keluar sekarang saatnya anda setting tanggal, Karena di promo pojok kanan bagian bawah itu tadi belum ada box legendary yang harganya 5 cash ! Agar promo box legendary seharga 5 cash keluar, Anda bisa setting tanggal 2 hari kedepan.

Caranya ? keluar dari game dulu lalu masuk ke pengaturan telepon waktu/tanggal/matikan zona waktu otomatis lalu rubahlah tanggal ke 2 hari kedepan. Maksudnya 2hari kedepan misalnya sekarang tanggal 11 maka kalian harus setting ke tanggal 13, Contoh lagi misalkan sekarang tanggal 16 maka anda harus setting ke tanggal 18.

Setelah tanggal sudah anda  setting ke 2 hari kedepan langsung coba saja buka game 8 ball pool mod level 6 lagi dan lihatlah promo yang ada di pojok bagian bawah nanti akan muncul promo box legendary yang seharga 5 cash itu, contohnya seperti ini.
Sungguh mantap kan sob ? Setelah anda berhasil memunculkan trik box legendary 5 cash tersebut selanjutnya yang harus anda lakukan membelinya sampai berkali-kali sob.
Itu juga harus memakai trik agar box tersebut bisa di beli berkali-kali ! Tanpa trik maka promo itu hanya bisa di beli 1x saja.

Trik Cara Membeli Box Legendary 5 Cash Berkali-kali nanti akan saya bahas di Artikel selanjutnya sob. Tongkrongin terus website Romence77 yang sering Berbagi Informasi Tips dan Trik
Baca juga : Cara Mendapatkan Pool Fanatic Cue Gratis
Semoga trik ini bisa bermanfaat sob, Jangan lupa like share ke teman2 kalian agar mereka juga bisa merasakan enaknya memakai trik ini, 8 Ball Pool Mod Level 6 ini juga sudah anti banned, Jadi kalian enggak perlu khawatir sob.

Tapi sayangnya sekarang cara memunculkan promo box 5 cash harus menggunakan Apk + Data ! Promo 5 cash juga ada 2 varian yaitu Root dan juga No Root sob. Apk nya kalian bisa download di atas/bawah ! Datanya kalian bisa download di bawah ini :

Apk 5 Cash : DISINI
Data 5 Cash 4.5.2 (Root) : DISINI
Apk + Data 5 Cash 4.5.2 (No Root) : DISINI

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam hp miring.

" WARNING "
Tidak semua account bisa mendapatkan promo box legendary seharga 5 cash, Akan tetapi 95% kemungkinan pasti dapat"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memunculkan Promo Box Legendary 5 Cash"