CARA MENDAPATKAN AVATAR LANGKA 8 BALL POOL GRATIS

Selamat datang kembali di website Romence77.com blog yang penuh informasi tips dan trick juga tutorial tentang aplikasi game dll. Kali ini kita membahas tentang game 8 ball pool yang saat ini masih ramai di mainkan oleh para gamerz ! Game multiplayer ini masih banyak di gemari khususnya para kalangan remaja gaes.

Di post kami sebelumnya bahasannya tentang Cue Legendary, Namun kali ini sedikit berbeda gaes ! Kita akan membahas tentang Avatar 8 ball pool. Apa itu Avatar ? kalian pasti sudah tau dong kalau avatar ini sejenis foto yang gambarnya enggak begitu jelas contohnya seperti ini.
Avatar ini bisa di bilang keren gaes karena beberapa dari player 8 ball pool lebih suka menggunakan foto profil avatar di bandingkan dengan foto asli mereka gaes ! Nah kalau kalian ingin mendapatkan Avatar secara gratis disini kami mau berbagi cara mendapatkan avatar langka di game 8 ball pool ! Kenapa saya bilang langka ? karna tidak semua player bisa mendapatkan Avatar tersebut.
Baca juga : Cara Ganti Pasword Miniclip 8 Ball Pool
Avatar yang akan saya bagikan ke kalian ini berupa Link yang nantinya kalau kalian klik akan langsung mendapatkan avatar itu. Avatar ini tidak bisa di beli dengan coins ataupun pakai cash ? makannya saya bilang langka. Trik seperti ini bisa kalian dapatkan saat ada event baru dari miniclip dan itu kita tidak tau kapan adannya event itu.

Sebelum saya bagikan link-nya avatar ini bernama MVP AWARD AVATAR. setiap avatar punya nama yang berbeda-beda, Lalu seperti apa gambaran avatar mvp itu berikut ini screenshootnya gaes.
Walaupun kalian tidak suka dengan avatar mvp setidaknya lumayanlah ya bisa buat koleksi nambah avatar untuk nanti di jadikan foto profil 8 ball pool. Tapi jika kalian minat ingin memiliki avatar MVP langsung saja gaes kalian klik link-nya DISINI nanti kalian akan masuk di menu Adfly disitu tunggu 5 detik lalu klik LEWATI/SKIP AD yang ada di bagian knan atas nanti akan masuk di menu seperti ini
Nah kalau sudah begitu kalian klik saja Play Now yang berwarna hijau itu gaes secara otomatis nanti akan masuk langsung di game 8 ball pool, Setepah masuk di game 8 ball pool tunggu beberapa detik sampai muncul popup seperti ini
Itu tandanya kalian sudah berhasil mendapatkan MVP Award Avatar secara gratis, Cara mengeceknya kalian bisa tap foto profil dan lohat di koleksi avatar ada apa enggak foto MVP Avatar yang kalian dapatkan tadi contohnya seperti ini
Perlu kalian tau bahwa trik ini tidak semua player 8 ball pool bisa dapat ya gaes ! Kalau kelamaan biasanya trik ini akan Expired gaes (gagal) itulah tadi tutorial cara mendapatkan avatar langka di 8 ball pool semoga bermanfaat, selamat mencoba & semoga berhasil gengs.
Baca juga : Cara Login 8 Ball Pool Mod Pakai Account Facebook
Yang mau coins gratis silahkan ikuti channel youtube saya Romenceragil dengan cara Like, Coment & Subscribe gaes, karna channel romenceragil ini akan sering ada giveaway bagi2 coins. Thanks

ARTIKEL TERKAIT :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENDAPATKAN AVATAR LANGKA 8 BALL POOL GRATIS"

Unknown said...

Kayak mana boy