8 BALL POOL MOD FREE CHARGING ALL CUE

Assalamualaikum para sahabat gamer di seluruh dunia dimanapun kalian berada ! Selamat datang kembali di website Romence77 yang amat sangat sederhana ini. Semoga saja kalian betah ada di dalam blog Romence77. Blog yang penuh informasi tips dan trik

Berbicara tentang game yang lagi trend saat ini seperti Mobile Legends, Arena Of Valor, PUBG dan masih banyak lainnya game yang satu ini juga tidak mau kalah dengan beberapa daftar game yang ada di atas ? Game ini adalah game billiard yang juga banyak di gemari oleh para pecinta game mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan bapak ibu juga banyak yang menyukai game billiard ini guys.

Tak pandang pria ataupun wanita yang memainkannya ! yang terpenting memiliki skil bagus dan lincah dalam arena pertandingan. Sebut saja game ini 8 Ball Pool. Asiknya game 8 ball pool ? kalian bisa menyambungkan ke facebook ataupun google agar kalian bisa bertemu dengan teman fb dan bisa bertanding melawan mereka secara online.

Apa yang paling penting di dalam game 8 ball pool ini ? Setidaknya kalian punya sebuah Cue/Stik yang berkualitas bagus ! Dari mana kita bisa mendapatkan Cue yang bagus itu ? Tentu saja kalian harus membeli stik premium yang sudah di sediakan oleh miniclip


Stik premium ada 2 jenis sob, Premium dalam arti berbayar ! Berbayar pakai coins dan berbayar pakai cash/dollar. Lalu di antara 2 stik premium coins dan cash itu bagusan yang mana ? Sudah pasti lebih bagus yang berbayar pakai cash.

Ada sedikit perbedaan stik coins dan stik cash ? Kalau kalian membeli stik yang bayarnya pakai coins ! stik itu kan ada kapasitas baterainya, Jadi kalau baterainya habis ya kalian harus mengisinya menggunakan coins.

Contoh :
Misalkan kalian beli stik Millionaire Cue yang harganya 1.000.000 coins (1M) maka stik itu ngisinya 100.000 coins, kalau kalian beli stik seharga 10.000 coins maka ngisinya cuma 1k coins saja ! Berarti semakin mahal harga stiknya maka akan semakin banyak pula pengisian baterainya sob (menghabiskan coins) jika kalian cuma bermain di table Las Vegas atau teble Jakarta itu hanya sia-sia karena coins yang kalian taruhkan itu buat mengisi stiknya aja kurang.

Beda lagi kalau kalian membeli stik premium yang bayarnya pakai cash. Cue yang bayar pakai cash itu pengisiannya lebih murah 10x lipat di banding dengan Cue yang berbayar pakai coins tadi sob. Misalnya kalian beli stik seharga 100 cash ! paling pengisian baterainya cuma kena 500 coins aja, Akan tetapi untuk mendapatkan cash itu tidak mudah sob.

Nah kalau kalian tidak punya cash tapi kalian memiliki coins banyak dan stik kalian belinya pakai coins yang harganya mahal, pasti ngisinya juga ngabisin coins kan ? Disini saya punya solusinya sob. Stik mahal tapi tidak perlu ngisi pakai coins.


Tepat sekali karena saya mau berbagi apk 8 Ball Pool Mod free charging, Sebelum kalian download apk nya, Saya mau kasih penjelasan sedikit ! 8 Ball Pool Mod Apk Free Charging ini meskipun kalian membeli stik yang harganya mahal dan bayarnya pakai coins seperti contoh stik Millionaire Cue atau Billionair Cue sudah pasti ngisinya itu ngabisin coins ! Dengan menggunakan apk 8 ball pool mod free charging kalian tidak perlu repot mengisi baterai stiknya sob. Karena mod ini sudah ajib baterai stiknya tidak bisa habis.

Mantap kan guys. Ketika kalian bermain menggunakan stik yang mahal, kalian tidak perlu khawatir kehabisan baterai lagi sob. Seperti apakah mod tersebut ? kalian bisa perhatikan gambar di bawah ini.
Kalian bisa lihat kapasitas baterai stik itu cuma 50% gambar di atas bahwa baterai stik millionaire cue ini ada 1020 sob. itu tidak bisa habis baterainya, Mod ini gk cuma berlaku di stik millionaire Cue aja tapi juga berlaku di semua stik (All Cue)

Selain baterainya gk bisa habis  apk 8 ball pool mod free charging ini 80% stiknya sudah di mod menjadi Sniper Cue. kayak stik Beginner Cue, Clasic Cue, Zebra Cue, Shaman Cue dan masih banyak lahi pokoknya sob, Itu sudah di mod menjadi stik Sniper Cue ya agar sedikit lebih keren tampilannya, Penasaran stik Sniper Cue itu seperti apa ? Berikut ini gambarnya.
Lalu dimana kalian bisa mendapatkan apk mod 8 ball pool free charging ? Tanpa panjang lebar langsung saja kalian download apk 8 ball pool mod free charging DISINI Apk mod ini insyaallah juga sudah Anti banned, Garis guideline juga sudah di panjangin sedikit agar lebih mudah saat mengincar bola, di tambah lagi apk 8 ball pool mod free charging ini juga sudah di clone ! jadi kalian tidak perlu susah payah untuk mengclone nya. Namun apk mod yang seperti ini sudah tidak bisa update ke versi terbaru 

Oke sob mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan kali ini ya. Sampai ketemu di artikel saya selanjutnya. Yang mau dapat coins gratis silahkan ikuti channel youtube saya Romenceragil karena disana sering ada giveaway bagi-bagi coins, Follow juga Instagram saya guys : @romence77

Thanks.

ARTIKEL TERKAIT :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 BALL POOL MOD FREE CHARGING ALL CUE"