Cara Terbaru Mengatasi Gagal Login Via Facebook Di 8 Ball Pool(tanpa root)

Cara mengatasi 8 ball pool mod yang tidak bisa login menggunakan account Facebook, Kenapa kalian memilih 8 ball pool mod ! kenapa tidak Pakai apk 8 ball pool yang original saja agar lebih aman !

Resiko memakai apk 8 ball pool mod itu bisa menyebabkan terjadinya banned account, tapi banyak banget yang menggunakan mod 8 ball pool, disisi lain 8 ball pool mod itu kadang coins kita bisa hilang, account bisa kena banned tetap saja beberapa dari kalian masih menggunakan 8 ball pool mod ! iya kan ? akan tetapi semua mod tidak seperti itu ya bosku, bahkan mod yang sekarang ini sudah anti banned kecuali yang garis panjang.

Keluhan pengguna menggunakan apk 8 ball pool mod biasanya tidak bisa login via account facebook, Nah mereka yang tidak bisa login lewat facebook sangat kebingungan, Bagaimana sih caranya login lewat facebook di game 8 ball pool mod ? untuk mengatasi masalah seperti itu sebenarnya gampang sekali, Smartphone android kalian juga tidak perlu root.
Baca juga : Cara Membuat Garis Panjang Sendiri di 8 Ball Pool
Kadang ada yang bertanya ! bang tanpa root bisa enggak ? ya tentu saja bisa  bosku karna ini tidak perlu root kok bosku, Ini screnshoots saat gagal masuk game 8 ball pool mod menggunakan account facebook
Kalian mungkin pernah mengalami hal semacam itu ya, Hal ini di sebabkan karena adanya aplikasi facebook lite ataupun facebook seluler yang terinstal di perangkat android anda bosku.

Berarti untuk mengatasi masalah yang gagal masuk di game 8 ball pool mod lewat Facebook, bosku hanya perlu uninstal aplikasi facebook lite dan facebook seluler
Lihat gambar di atas yang ada tanda panah berwarna merah itu di tunjukan ke arah facebook lite, itu yang menyebabkan gagal login via facebook di game 8 ball pool mod ! kalau saja bosku memakai apk 8 ball pool yang original pasti tidak akan pernah mengalami masalah gagal masuk seperti ini.

Semua apk 8 ball pool mod 80% tidak bisa login lewat facebook ketika ada facebook lite dan facebook seluler yang terinstal di smartphone anda, Saya rekomendasikan sebelum menghapus aplikasi facebook lite dan facebook seluler alangkah baiknya bosku membackup nya terlebig dahulu menggunakan aplikasi appsaver atau sejenisnya.
Baca juga : Cara Mendapatkan Cash di 8 Ball Pool Gratis !
Jadi setelah bosku sudah menghapus fb lite dan fb seluler coba deh masuk lagi di game 8 ball pool mod dan mencoba login menggunakan account facebook pasti 100% akan berhasil ! Nah kalau login sudah berhsil bosku bisa menginstal lagi aplikasi facebook lite ataupun facebook seluler yang sudah di backup tadi tanpa harus men-downloadnya.

Mudah kan bosku, Selamat mencoba dan semoga berhasil ya bosku ! kalau saja masih ada yang kurang paham atau kurang jelas silahkan tinggalkan komentar nya di bawah ya bosku.Thanks

Subscribe to receive free email updates: