8 Ball Pool Mod 5.14.5 Anti Banned

8 Ball Pool Mod Versi Terbaru Anti Banned - Oke sob di kesempatan kali ini Romence77 mau berbagi apk mod 8 ball pool lagi ya, ini adalah mod versi terbaru sob ! mod di versi yang baru ini ada sedikit perbedaan dengan mod yang sebelumnya.

8 Ball Pool Mod Unlimitid Coins - Bukan seperti itu modnya, Kalau saja ini mod coins mungkin hanya bisa bertahan di coins 250 saja ! kenapa ? Saya sendiri sudah pernah mencoba 8 Ball Pool Unlimitid Coins, Sobat Romence77 pasti banyak yang mencari 8 ball pool mod free coins, Misalkan kita mempunyai 250 coins lalu kita bermain di table london maka coins tersebut tidak akan berkurang sama sekali sob.

Coba saja kita pakai 8 ball pool mod unlimitid coins terus kita main di table jakarta pasti coins tersebut juga akan berkurang, jadi menurut saya percuma pakai mod free coins yang cuma 250 perak itu !
Baca juga : Cara Mendapatkan Coins 8 Ball Pool Tanpa Root
Lanjut di pembahasan awal, 8 Ball Pool Mod Cue Legendary, Pada mod sebelumnya Romence77 sudah banyak sekali mengeluarkan apk mod 8 ball pool ya sob, Bahkan ada beberapa yang mungkin sudah setia menggunakan 8 Ball Pool Mod dari Romence77 ini.

Lalu mod seperti apa yang akan Romence77 berikan saat ini, Keterangannya Mod yang baru ini hampir sama dari mod yang sebelumnya sob, Akan tetapi ada sedikit perbedaan, dan apa itu ? Bedanya mod yang baru ini sekarang bisa masuk di My League, karna sebelumnya ada beberapa keluhan pengguna yang sudah bermain habis-habisan demi mengejar League dan ternyata di My League malah tetep 0 Coins.
Baca juga : Cara Mendapatkan Cash 8 Ball Pool Gratis
Nah di Mod kali ini My League akan berjalan seperti pada umumnya sob, Lalu Legendary apa yang ada di Mod ini, Cue legendary yang ada di mod yang baru ini ada 2 Cue Legendary yang saya masukan.

Legendary yang pertama adalah Archon Cue, Sobat pasti tau ya Legendary Archone Cue itu seperti apa, Archone Cue adalah mod dari Beginner Cue, Jadi ketika sobat bermain menggunakan stik bawaan Beginner Cue nanti tampilanya akan berubah menjadi Legendary Archone Cue, Lihat gambar di bawah sob
Itu Mod Legendary yang pertama

Selanjutnya Mod Legendary yang kedua adalah Kraken Cue, Mungkin sobat juga sudah pernah melihatnya Legendary Kraken Cue itu seperti apa, Kraken Cue ini adalah Mod dari Shaman Cue, Stik yang seharga 10 Cash, Jadi untuk mendapatkan Kraken Cue sobat harus membeli dulu stik Shaman Cue yang harganya $10 sob, Setelah sobat membeli Stik Shaman Cue coba gunakan dan lihat apa yang terjadi, Maka tampilanya akan berubah menjadi Legendary Kraken Cue seperti ini
Itulah 2 Legendary Mod yang saat ini sob, 8 Ball Pool Mod Archon Cue ini  pastinya juga anti banned sob, Jika ingin mencoba apk tersebut, Sobat bisa Download 8 Ball Pool Mod Terbaru Archon Cue DISINI

Perlu sobat ketahui bahwa file ini berformat zip ! jadi untuk menemukan file apk nya sobat nanti harus mengekstraxnya terlebih dahulu menggunakan 7zipper atau sejenisnya, Kalau sobat tidak tau cara mengextrak nya silahkan
Baca juga : Cara Extrak File Zip Atau Rar Dengan Mudah
Setelah sobat download dan extrak sobat bisa langsung menginstalnya dan tidak perlu mengclone, karena mod ini sudah saya clone, jadi sobat nanti punya instalan 2 apk 8 ball pool.
Pasword : romenceragil

Subscribe to receive free email updates: