Cara Membuka Box Legendary Dan Cara Mendapatkan Stiknya Dengan Mudah

Hello sob kita bertemu lagi ya disini di blog Romence77, apa kabar kalian semua semoga sehat selalu sob, Pada perbincangan kali ini romence77 mau berbagi sedikit informasi, Tentunya masih menyangkut game 8 ball pool sob.

Infomasi apa yang akan saya berikan yaitu Cara Mendapatkan Stik Legendary Dengan Mudah, Gamer 8 ball pool pasti sudah tau ya apa itu stik legendary.

Stik atau Cue legendary itu adalah stik yang paling populer dan paling bagus di game 8 ball pool, Tidak memiliki Cue legendary rasanya kurang lengkap atau kurang sempurna, Cara mendapatkan cue legendary sebenarnya juga tidak mudah.

Oke langsung kemabali ke titik awal Cara Mendapatkan Stik Legendary Dengan Mudah, Untuk mendapatkan stik legendary sobat harus mempunyai box legendary dan cara mendapatkan box legendary sobat harus membelinya memakai dollar atau cash, kalau sobat tidak memiliki Cash sama sekali maka sobat tidak akan bisa mendapatkan Cue legendary tersebut.
Baca juga : Tutorial Cara Membuat Account Miniclip 8 Ball Pool Dengan Mudah
Nah lalu bagaimana cara mendapatkan cash di game 8 ball pool, Cara dapat cash sobat harus mengejar League mingguan yang ada di game ini, entah itu My League, League Negara ataupun League Dunia, Mengejar league mingguan juga gampang2 susah, Semakin tinggi League sobat maka semakin berat saingannya, Andai saja sobat bisa menang di My League sobat bisa mendapatkan price cash lumayan banyak.

Akan tetapi jika sobat malas kejar league ya jangan harap bisa dapat cash banyak apalagi dapat stik legendary, Karna stik legendary bisa sobat dapatkan dengan cara membeli box legend terlebih dahulu dan membeli box legend sobat harus mempunyai cash atau dollar.

Namun ada 1 cara lagi jika sobat enggak mau susah payah kejar league, apa itu...? Sobat harus berani mengeluarkan uang berupa rupiah untuk membeli cash melalui pulsa, Bagaimana simple kan sob, Uang yang sobat keluarkan juga tidak sedikit.

Jika sobat sudah mempunya jumlah Cash yang cukup sobat bisa langsung praktekan dengan cara ini, ya minimal 100-200 Cash, Semakin banyak cash yang sobat miliki maka semakin gampang kesempatan mendapatkan cue legendary
Baca juga : 8 Ball Pool Free King Cue
Misalnya sobat memiliki 150 cash, sobat bisa langsung membeli box legendary melalui apk 8 ball pool, habiskanlah cash itu untuk membeli box legend, satu box harganya 19 cash, kalau 3 box harganya 43 cash, Bayangkan kalau sobat punya 150 cash itu cuma dapat berapa box legendaary.

Selanjutnya setelah sobat membeli box legend melalui apk 8 ball pool, Sobat jangan langsung membukannya disitu, karena di apk 8 ball pool yang versi terbaru banyak sekali koleksi stik legendary disana, kalau sobat cuma mampu beli 9 box legend apa bisa dapat stik legendary. Sedangkan 1 stik legendary saja itu harus membuka 4 box yang sama, Iya kalau bukanya box itu terus, kalau enggak gimana coba, sia-sia kan jadinya.

Tapi sobat tenang saja jangan khawatir, disini romence77 akan memberi tips dan trik Cara Mendapatkan Cue Legendary Dengan Mudah, lalu bagaimana cara mendapatkan stik legendary dengan cash yang minim ataupun terbatas.

Sobat bisa unduh aplikasi di PlayStore yang bernama Puffin Browser.apk seperti ini
Saya sarankan download yang Pro fitur lebih lengkap tanpa iklan, Karena Puffin Browser Pro ini di PlayStore Berbayar sobat bisa download dengan gratis DISINI

Kenapa saya tadi bilang jangan buka box legend melalui apk 8 ball pool, karena di apk itu terlalu banyak koleksi stik legend, jadi harapannya sangat kecil untuk mendapatkan stik legend, Maka dari itu saya rekomendasikan bukalah box legend melalui Puffin Browser Pro apk, Sebab di Puffin browser pro apk koleksi stik legendary nya lebih sedikit, jadi ada 90% harapan dapat stik legendary.
Baca juga : Cara Mendapatkan Cash 8 Ball Pool Gratis
CARANYA : Oke jika Puffin Browser sudah terinstal sobat langsung buka saja puffin browsernya dan ketik miniclip.com maka akan muncul semua game buatan miniclip, Lalu sobat cari aja game 8 ball pool disana.
Setelah ketemu gamenya sobat buka dan login sesuai email dan pasword yang sobat miliki tunggu beberapa detik sampai muncul menu 8 ball pool seperti ini.
Di menu 8 ball pool sobat klik Play Minigame Lalu klik Surprise Boxes, Sobat bisa lihat kalau saya cuma memiliki 147 cash dan saya cuma mampu membeli 9 box legendary
Selanjutnya silahkan buka box yang sudah sobat beli tadi apakah berhasil mendapatkan stik legendary atau tidak, Saya harap sobat berhasil mendapatkannya seperti saya ini
Mudah kan sob, hari ini bincangan kita sampai disini dulu ya sob, Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan Cue legendary sob.

Jika sobat masih ada yang kurang paham dengan Tulisan di atas, Sobat bisa tonton tutorial videonya di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: