Cara Mendapatkan TEMA WHATSAPP Gratis


Romence77 - Cara mengubah tema whatsapp.
sepertinya whatsapp termasuk aplikasi masage chatting paling populer di dunia, lebih dari jutaan pengguna android telah menginstal aplikasi ini

Whatsapp bisa di bilang sebagai pesan andalan kita untuk memberi informasi kepada teman, rekan ataupun keluarga, pada pembahasan kali ini admin akan berbagi informasi cara merubah tema di whatsapp.

mungkin sebagian dari kalian ada yang bosan dengan tampilan whatsapp yang biasa-biasa saja, Namun mau merubah temanya tapi tidak bisa bahkan tidak tau caranya, di sini admin akan membagikan Aplikasi GBwhatsapp.

Apa itu Gbwhatsapp
Gbwhatsapp sama saja seperti whatsapp yang kalian gunakan sebelumnya, Tapi Gbwhatsapp memiliki fitur lebih lengkap dari biasanya.


Gbwhatsapp ini ada settingan khusus untuk merubah tampilan atau bacground chatting, lebih tepatnya mengubah tema menjadi lebih keren, di situ sudah di sediakan banyak tema secara gratis yang bisa kalian download dan menerapkanya.

Caranya - Jika kalian sudah memiliki whatsapp dari play store lebih baik di uninstal dulu, sebelum di uninstal alangkah baiknya cadangkan dulu data-data whatsapp yang ada

Download Gbwhatsapp : DISINI

Setelah di download silahkan instal dan masukan nomor kalian seperti biasanya nanti akan masuk di menu awal whatsapp kayak gini 
Klik icon 3titik yang ada di atas samping kanan kemudian pilih GB Settings
Selanjutnya pilih download thema, silahkan di pilih tema kesukaan kalian banyak banget pilihan temanya, kalau sudah menemukan tema yang kalian suka terus klik Aply, nanti akan ada popup restar now klik saja ok terus kembali ke menu whatsapp lihat apa yang terjadi.

Taraaaaaaa.... sekarang tampilan whatsapp kalian sudah berubah keren, lain daripada yang lain

"Itulah tadi cara mengubah tema di whatsapp, semoga bermanfaat"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan TEMA WHATSAPP Gratis"