Paket internet murah INDOSAT 85GB


Romence77.com - hallo sob bertemu lagi di blog yang masih berantakan ini ya, masih seperti biasanya kali ini Admin akan berbagi informasi cara mendaftar paket internet murah INDOSAT.

Selain operator indosat berarti tidak bisa ya sob, paket internet ini bisa di bilang paket BIG dalam arti dapat kuota yang sangat besar di antara 25GB - 85GB dengan harga yang sangat murah meriah.

Paket internet ini termasuk masih panas dan masih baru karena belom banyak orang yang mengerti gimana cara daftarnya.

Oke langsung saja simak caranya sob, siapkan kartu INDOSAT kalian masuk ke dial pad dan ketik *123*5#
kalau sudah muncul popup seperti ini silahkan balas 1 dan kirim
di situ akan muncul tampilan popup baru ya itu
Disc 50% paket nelpon & SMS sepuasnya ke Indosat ooredoo plus Internet 15GB (3G) + 70GB (4G) cuma 100ribu/30hr (harga normal Rp.199rb).

bayangkan aja sob 85GB dalam sebulan kira-kira bisa habis tidak ya, paket internet murah indosat ini biasanya berlaku pada kartu yang sudah berumur beberapa tahun ya minim 3tahun lebih

" Baca tutorial : Cara internetan gratis di kartu XL dan AXIS
Soalnya promo yang di dapat setiap kartu berbeda-beda, jadi untuk kartu Indosat  yang sudah versi ooredoo atau kartu baru tidak akan ada promo yang seperti itu.

Apabila kalian pelanggan setia indosat dan sudah mendapatkan promo seperti di atas harap daftarkan dulu kartu kalian ke gallery indosat untuk di jadikan 4G, karena kartu yang lama belom bisa 4G hanya suport di jaringan 3G
Baca juga : Cara Gratis Youtube dan Instagram 3 Hari 3 Malam di Kartu Indosat
Jika kalian beruntung maka suatu saat kalian akan mendapatkan promo paket internet yang lebih murah lagi dari indosat, yakni 85GB cuma di bandrol seharga 75rb rupiah.

Seperti yang  kalian lihat screenshot di paling atas, mungkin karna saya pelanggan setia indosat jadi saya sering kali mendapatkan promo-promo paket internet murah dari indosat, saya harap kalian juga mendapatkan paket murah seperti yang saya dapatkan, tidak semua orang bisa mendapatkan paket internet murah seperti itu ya sob (beda sarung beda burung)

" Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Data Indosat Gratis

Cukup sampai di sini tutorial saya, mohon maaf jika ada salah penulisan kata, semoga bermanfaat

NB :
Promo ini bisa hilang kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket internet murah INDOSAT 85GB"